Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Obat Jerawat

Terkadang setelah wajah Anda sembuh dari jerawat yang membandel masih tetap menyisakan masalah yang ada pada kulit wajah, yaitu adanya bekas jerawat yang sulit untuk dihilangkan. Berikut akan kita bahas bagaimana cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang bisa dilakukan.

Sekarang ini banyak sekali produk-produk yang dijual dipasaran untuk memghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah, untuk memilih produk-produk tersebut sebaiknya haruslah berhati-hati karena salah memilih produk bisa fatal akibatnya, bukannya menghilangkan bekas jerawat malah merusak kulit wajah Anda. Sebaiknya pilihlah produk yang terbuat dari bahan-bahan alami karena lebih aman  dan tidak ada efek samping untuk kulit dibandingkan dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan kimia.

 

CARA CEPAT MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI

1. Bubuk Kayu Cendana Yang Dibuat Menjadi Pasta

Bubuk kayu cendana mempunyai fungsi ajaib untuk kulit yaitu bisa menutup pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya sangat mudah yaitu oleskan pada bekas jerawat saat menjelang tidur dan didiamkan semalaman, bilas dengan air bersih pada pagi harinya. Pemakaian rutin setiap hari bisa memberikan hasil yang maksimal.

2. Bubuk Kayu Cendana dicampur Dengan Air Mawar

Caranya sama dengan diatas, yaitu oleskan pada bekas jerawat pada malam hari menjelang tidur dan diamkan semalaman sampai pagi hari dan bilas dengan air bersih. Tetapi apabila kulit menjadi kering bisa dicoba dengan menambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana tersebut dan gunakan untuk beberapa jam saja tidak perlu sampai semalaman.

3. Es Batu

Pori-pori kulit sehabis berjerawatan biasanya akan menjadi membesar, untuk mengencangkannya kembali bisa menggunakan es batu diwajah secara rutin setiap hari selama kurang lebih 15 menit.

4. Timun atau Tomat

Dengan menggosok-gosokkan kulit bagian dalam ketimun atau tomat kewajah yang terdapat bekas jerawatnya adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu kemudian bersihkan dengan air bersih. Tomat bukan saja mengecilkan pori-pori tetapi juga menghilangkan komedo dan cocok juga untuk pengobatan kulit berminyak.

MENGOBATI JERAWAT DAN MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT MENGGUNAKAN

MINYAK KHUSUS JERAWAT CAP WAYANG

obat-jerawat-wayang2

Untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat Anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu menggunakan Obat Jerawat Wayang.  Minyak oles khusus jerawat ini diramu dan diracik berdasarkan resep tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk kulit dan tidak ada efek samping.

Minyak oles khusus jerawat ini menggunakan bahan-bahan alami dari campuran tumbuh-tumbuhan dari negara Cina, Korea dan Indonesia. Yang mana pengolahannya langsung diawasi oleh apoteker perusahaan jamu PATEN dan saat ini sudah terdaftar di departemen kesehatan obat tradisional indonesia dan juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi QD. 103 609 071.

Kandungan Minyak Oles Cap Wayang

  • Curcuma Xanthorriza Rhizoma 7 mg
  • Casia Fistulae fructus 7 mg
  • Santaliii Lignum 5.25 mg
  • Curcuma Domesticate Rhizom 3.5 mg
  • Areca CatechiiFructus 1.75 mg
  • Belerang / sulfur 1.05 mg
  • Menthol 0.35 mg
  • Camphora 0.35 ml
  • Alcohol 70% ad 35 ml

Manfaat Utama Minyak Oles Khusus Jerawat Capwayang

  • Membantu Proses Perawatan Wajah dari  segala Jenis Jerawat yang Parah dan sudah menahun
  • Mengurangi flek hitam dan kerutan dalam 14 hari
  • Membantu mempercepat menghilangkan noda bekas jerawat
  • Menggurangi minyak yang berlebihan
  • Membuat kulit wajah menjadi halus, segar dan berseri kembali
  • Tanpa Efek Samping dan Aman digunakan oleh Pria dan wanita.
  • Umumnya 7-14 hari pemakaian sudah ada perubahan

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian minyak jerawat cap wayang secara online bisa KLIK DISINI

Jual Herbal Online

1 Comment

  1. thanks min buat cara menghilangkan bekas jerawatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*