Cantik Alami dengan Ramuan Tradisional

Obat Jerawat
cantik alami dengan ramuan tradisional

Infotentangkesehatan.id – Setiap wanita yang ada didunia tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan memukau lawan jenis. Sehingga demi mendapatkan pengakuan, tidak sedikit wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk perawatan wajah dan kulit di tempat perawatan dengan biaya yang tidak sedikit. Bahkan banyak yang memilih jalan pintas dengan cara operasi plastik bahkan sedot lemak bagi yang berbobot tubuh lebih, walaupun hasil akhirnya belum tentu seperti yang diinginkan, belum lagi jika perawatan itu dapat mengancam nyawa. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mempercantik diri, dari cara modern hingga tradisional, tapi yang lebih utama adalah dengan merawat diri, dari jiwa maupun raga. Menghindari stress, makan makanan yang sehat dan seimbang, melakukan olahraga, sampai selalu mensugesti positif kepada diri sendiri menjadi kunci utama wanita agar dapat tampil cantik luar dan dalam. Beberapa perawatan dari luar hanya akan menjadi penunjang agar wanita dapat tampil lebih cantik dan tentu saja, lebih percaya diri. Dan jika Anda lebih menyukai perawatan dengan cara tradisional, di bawah ini ada beberapa tips untuk mendapatkan cantik alami dengan ramuan tradisional.

Tips yang pertama adalah, rawat wajah dengan ramuan tradisional berupa masker dari sayuran dan bahan alami. Untuk mendapatkankan cantik alami dengan ramuan tradisional, anda bisa memanfaatkan lidah buaya sebagai masker. Caranya ambil satu buah lidah buaya, cuci bersih, lalu kupas kulitnya. Oleskan dagingnya ke wajah dan diamkan sekitar 5 sampai 10 menit, kemudian cuci bersih. Cara ini bisa dilakukan di pagi dan sore hari secara rutin, ramuan ini dapat memutihkan wajah anda. Kemudian cara memutihkan wajah yang lain adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Karena jeruk nipis mempunyai antioksidan yang baik untuk wajah. Caranya dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis dengan putih telur, lalu balurkan ke wajah dan diamkan sekitar 20 menit dan bilas hingga bersih dengan air hangat. Kemudian ada ramuan yang berkhasiat untuk awet muda, ramuan ini dapat mengencangkan kulit secara alami. Bahan yang digunakan merupakan makanan sehari-hari yang mudah ditemukan. Bahan yang akan kita gunakan yang pertama adalah mentimun. Timun mempunyai kandungan air yang banyak sehingga berkhasiat untuk menjaga kelembapan kulit, timun juga dipercaya dapat menghilangkan kantung mata, dengan cara kompres mata dengan irisan timun secara teratur.

Yang kedua adalah dengan mengkonsumsi teh hijau, khasiat teh hijau dapat membuat tubuh menjadi fit.

Baca Artikel lainnya : Merawat Kulit Tetap Sehat Sampai Tua

cantik alami dengan ramuan tradisional
Ayla Breast Care – Cream Perawatan dan Pengencang Payudara

Bahan lainnya untuk membuat wajah terlihat  cantik alami dengan ramuan tradisional  adalah dengan memakali masker yang berasal dari buah alpukat. Daging buah alpukat dapat membantu mengencangkan kulit dan mengurangi lipatan pada dagu. Kemudian ada buah pepaya yang mempunyai enzim papain yang membantu mengencangkan kulit, caranya gosokkan ke wajah seminggu dua kali untuk mendapatkan kulit yang kencang. Kemudian untuk wajah yang berjerawat, ada bahan alami yang dapat mengurangi bahkan menghindarkan jerawat datang. Gunakan sesendok teh baking soda dengan air dan gunakan sebagai masker wajah, diamkan hingga kering dan bilas dengan air hingga bersih. Sementara untuk kulit kering, anda bisa mencoba ramuan ini, campurkan 4 sendok makan gula palem, 1 sendok makan madu, dan 2 sendok makan minyak zaitun, balurkan dan gunakan sebagai scrub  pada kulit, sebaiknya gunakan sebelum mandi.

Nah, untuk mendapatkan cantik alami dengan ramuan tradisional ternyata tidak sulit. Banyak bahan sederhana yang bisa kita manfaatkan. Tentu saja, tetap imbangi dengan kebiasaan yang baik agar kecantikan dapat bertahan lama.

Jual Herbal Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*