Obat Tradisional Penyakit Sipilis yang Ampuh

Obat Jerawat
obat tradisional penyakit sipilis

Infotentangkesehatan.id – Di zaman yang semakin modern ini ternyata masih banyak sebagian orang yang terkena penyakit kelamin seperti sipilis atau raja singa, banyak cara untuk menyembuhkan penyakit tersebut dan salah satunya dengan obat tradisional penyakit sipilis. Penyakit kelamin yang satu ini memang penyakit yang menyerang kaum adam dan tentu ini sangat tidak menyenangkan sekali jika salah satu dari kita terkena penyakit tersebut.

Untuk itu di sini kita akan membahas tentang obat tradisional penyakit sipilis yang ampuh. Sebelumnya kita kenali dulu apa penyakit sipilis tersebut. Penyakit yang sering disebut juga dengan raja singa ini disebabkan karena adanya bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral dan berwarna putih dan menyerang kelamin serta organ tubuh lainnya jika penyakit raja singa tidak segera ditangani. Penularan penyakit ini yaitu adanya kontak hubungan kelamin atau melalui darah. Kebanyakan yang terkena penyakit tersebut para pekerja seks komersial karena sering melakukan seks bebas dan tanpa alat pengaman. Namun jika sudah terlanjur terkena penyakit ini tentu harus segera diobati karena jika tidak maka akan menyebar dan menyerang organ lain dan ini sangat berbahaya. Obat traditional yang ampuh untuk mengatasi penyakit ini antara lain:

  1. Daun sirih

Daun sirih memang dipercaya sebagai antibiotic alami. Tidak hanya bagus untuk kebersihan area kewanitaan tetapi daun sirih juga ampuh untuk mengobati sipilis. Caranya, rebus daun sirih tersebut lalu minum air rebusannya secara rutin guna menyembuhkan penyakit ini.

  1. Lidah buaya

Selain daun sirih ada juga obat tradisional yang ampuh mengatasi raja singa yaitu lidah buaya. Lidah buaya memang banyak mengandung vitamin E dan C yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Caranya, ambil daging lidah buaya kemudian rebus dengan air. Setelah mendidih anda bisa meminumnya selagi hangat dan lakukan secara rutin 3 kali sehari sampai penyakit anda sembuh.

  1. Kayu pohon kedondong

Pohon kedondong khususnya bagian kayunya juga memiliki khasiat sebagai obat tradisional untuk penyakit raja singa. Anda cukup ambil kayu buah kedondong sebesar 4 jari kemudian potong-potong. Setelah itu rebus dengan 5 gelas air sampai mendidih atau hingga menjadi setengah. Lalu saring air rebusan tadi dan minum satu gelas 3 kali sehari.

Baca Artikel Lainnya : Trik Mengendalikan Penyakit Diabetes

  1. Daun sendok

Daun sendok juga dipercaya sebagai obat tradisional yang ampuh untuk menyembuhkan sipilis. Khasiat dari daun sendok sama dengan daun sirih yaitu sebagai antibiotic dan bisa menyembuhkan infeksi. Anda cukup merebus daun sendok sampai mendidih dan setelah itu bisa meminumnya secara teratur. Selain untuk diminum anda juga bisa memakainya untuk membasuh luka pada bagian yang sakit.

  1. Ramuan tradisional/jamu

Untuk menyembuhkan penyakit sipilis dengan obat tradisional yang ampuh selanjutnya adalah dengan ramuan tradisional. Ramuan tradisional atau jamu ini terbuat dari temulawak, brotowali, daun jinten, daun meniran, pegagan, masoyi dan gadung cina. Bahan-bahan tersebut anda rebus sampai mendidih atau sampai air menjadi setengah, kemudian setelah dingin anda bisa meminumnya satu gelas 3 kali sehari secara rutin.

Itulah tadi beberapa bahan-bahan alami sebagai obat tradisional untuk mengatasi penyakit sipilis. Penyakit kelamin ini memang sangat tidak mengenakkan dan juga berbahaya jika dibiarkan terus menerus tanpa diobati. Jika anda lebih memilih obat tradisional penyakit sipilis tentu harus telaten dan teratur, setelah sembuh sebisa mungkin hindari berhubungan seks bebas dan selalu menjaga kebersihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*