Inilah Cara Super Cepat Mengatasi Ambeien Secara Alami Kurang dari Seminggu

Obat Jerawat
cara mengobati ambeien secara tradisonal

Infotentangkesehatan.id – Ada cara cepat dan aman untuk Mengatasi Ambeien Secara Alami. Ambeien adalah penyakit yang disebabkan oleh poros usus yang terasa sakit dan menonjol keluar melalui dubur serta mengeluarkan darah. Biasanya keluarnya darah ini saat si penderita sedang buang air besar. Sehingga secara medis, untuk mengobatinya harus dilakukan operasi dengan cara memotong usus yang berlebih. Penderita penyakit ini akan sangat kesakitan di sekujur pinggang dan pantatnya saat sedang duduk. Penyakit ini lebih sering menyerang mereka yang kebanyakan duduk seperti supir, pekerja kantoran dan penjahit yang kurang minum air mineral.

Cara Mengobati Ambeien Secara Tradisional

Selain operasi, ada beberapa resep tradisional yang bisa digunakan untuk mengobati ambeien.

Pertama, siapkan daun kejibeling 6 gram, meniran 6 gram, temu lawak 3 gram dan asam kawak 1 gram. Rebuslah semua bahan tadi dengan 1 liter air mineral dan sisakan sampai tinggal setengahnya. Minumlah ramuan ini 3 kali sehari sekurang–kurangnya dalam 5 hari berturut-turut. Dan jika belum sembuh total, lakukan beberapa hari lagi agar penyembuhan bisa lebih maksimal.

Kedua, siapkan daun pepaya yang belum terlalu tua. Tumbuklah sampai halus dan seduh dengan air panas, lalu peras dan saringlah airnya. Setelah itu endapkan selama sehari. Jika pembuatannya di sore hari, maka paginya baru diminum. Dan jika pembuatannya di pagi hari, sorenya baru diminum. Ulangi sampai beberapa hari hingga sembuh total. Sebab pengobatan tradisional tidak bisa langsung menyembuhkan dengan cepat.

Ketiga, jika sudah sampai terjadi pendarahan, tumbuklah pangkal pisang kepok, ambil airnya dengan memeras dan menyaringnya lalu minumkan kepada si penderita secara langsung.

Keempat, siapkan daun patikan cina 20 gram, akar simaruba 20 gram, daun smebung 50 gram, klembak 10 gram. Kemudian cucilah semua bahan tadi dan rebus dengan 2 gelas air mineral hingga tinggal 1 gelas serta minum 3 kali sehari 1 gelas.

Baca Artikel Lainnya : Jaga Kadar Kolesterol Anda Agar Umur Lebih Panjang

Kelima, siapkan setengah batang lidah buaya berukuran sedang dan madu asli dua sendok makan. Buanglah duri lidah buaya kemudian cuci dan parut. Campurlah dengan setengah gelas air yang sudah masak dan madu. Saringlah air campuran tadi dan minumlah 3 kali minum. Setiap mau minum buatlah ramuan yang baru.

Keenam, makanlah tape singkong yang benar-benar sudah matang secara rutin 3 kali sehari dan akan lebih baik jika disertai dengan tape jenis lainnya sebagai pendukung.

Ketujuh, makanlah pisang ambon 1 buah saja dengan cara dihaluskan dan dicampur dengan dua gelas susu murni. Minumlah 3 gelas dalam sehari selama seminggu.

Saat meminum beberapa ramuan di atas, Anda bisa menambahkan madu asli. Madu ini untuk membantu penyerapan tubuh terhadap ramuan. Selain itu, madu juga sangat ampuh untuk menjaga stamina agar tidak mudah lelah. Orang yang sudah terkena penyakit ambeien tidak boleh kelelahan dan mengangkat beban yang berat.

Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi

Makanan yang tidak boleh Anda makan selama menderita penyakit ini adalah daging, makanan pedas, makanan yang keras, minuman yang beralkohol, tidak boleh melakukan pekerjaan yang berat. Dan untuk mempercepat penyembuhan, sebaiknya Anda memperbanyak istirahat dan memperbanyak sayuran serta buah segar.

Lebih penting lagi jika anda mencegah agar tidak terkena ambeien. Caranya dengan meminum air mineral sebanyak mungkin dan lakukan relaksasi saat pantat Anda sudah merasa pedas dengan cara menggoyangkannya ke kiri atau ke kanan berdiri sebentar, atau jalan-jalan kecil. Selagi belum terlanjur, cegahlah penyakit ini semampu anda.

Jual Herbal Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*