Obat Tradisional Dari Bahan Alami Untuk Penyakit Jantung

Obat Jerawat
obat alami penyakit jantung

Infotentangkesehatan.idTahukah Anda bahwa serangan jantung merupakan salah satu penyebab utama kematian seseorang di Dunia? Banyak orang meninggal disebabkan oleh terlambatnya penanganan medis ketika serangan jantung ini menyerang secara tiba tiba. Tak pandang usia, serangan jantung ini pun juga dapat menyerang seseorang di usia yang masih cukup muda yakni usia kepala tiga. Hal yang menyebabkan Anda terkena serangan jantung adalah pasokan darah pada bagian otot berkurang secara tiba tiba dikarenakan salah satu pembulu darah nadi koroner mengencang atau juga disebabkan darah Anda yang menggumpal. Akibatnya, otot jantung Anda bisa rusak secara permanen atau yang lebih parah yakni kematian dikarenakan suplai darah pada jantung yang sangat minim. Maka dari itu, jagalah pola hidup Anda sekarang juga agar terhindar dari serangan jantung secara mendadak sehingga resiko kematian secara mendadak dapat Anda hindari. Selain itu, Anda dapat mencoba obat alami penyakit jantung sebagai langkah antisipasi dan juga penyembuhan ketika Anda menderita penyakit jantung.

Yang perlu Anda ketahui adalah gejala ketika serangan jantung ini mulai menyerang Anda. Gejala yang sering muncul adalah dada Anda akan mengalami nyeri secara terus menerus dan akan terasa sakit. Kemudian rahang dan juga lengan akan mengalami rasa sakit. Apabila Anda merasakan gejala seperti itu, maka Anda harus segera menuju rumah sakit untuk memeriksakan keadaan Anda dikarenakan jantung hanya dapat bertahan setidaknya 15 hingga 20 menit ketika terkena serangan jantung. Tentu Anda tidak menginginkan penyakit jantung ini menghinggapi Anda bukan. Maka mulai sekarang ubahlah pola makan Anda. Hindari memakan makanan kacang kacangan karena dapat meningkatkan kolesterol Anda. Perbanyak olahraga yang Anda sukai dan juga jangan lupa memakan sayur atau buah buahan yang dapat menjadi obat alami penyakit jantung. Dan yang terakhir jangan lupa untuk mengurangi beban pikiran yang terlalu berat karena akan menimbulkan depresi sehingga akan memunculkan beberapa penyakit lain akibat terlalu berat berfikir sehingga menimbukan rasa depresi bagi Anda.

Baca Artikel Lainnya : Pertolongan Pertama Pada Serangan Jantung

Bagi Anda yang penasaran dengan apa saja obat alami penyakit jantung ini, maka akan kami berikan beberapa bahan alami yang dapat digunakan sebagai obat alaminya.

  1. Daun Sukun

obat alami penyakit jantung

Daun sukun (Artocarpus altilis) adalah sala satu bahan tradisional untuk mengobati dan juga mencegah penyakit jantung bagi Anda. Daun sukun ini mengandung sitosterol dan flavonoid yang membantu melancarkan peredaran darah dari pembulu darah dan jantung. Untuk menggunakan daun sukun ini sebagai obat alami, maka pertama Anda petiklah daun sukun tua yang masih menempel pada pohon, kemudian cuci hingga bersih, rebuslah daun sukun ke dalam 5 gelas air hingga tersisah setengahnya, lalu saringlah agar terisah antara air rebusan dengan daun sukun, kemudian minumlah dan juga lakukan secara rutin.

 

  1. Wortel

obat alami penyakit jantung

Selain menjadi bahan alami untuk menyehatkan mata, ternyata wortel juga menjadi salah satu bahan alami untuk mengobati penyakit jantung. Memiliki kandungan betakaroten, alfakaroten, dan juga lutein yang bagus untuk kesehatan jantung.. Untuk memanfaatkan wortel sebagai obat adalah dengan cara siapkan sekitar 3 buah wortel, kemudian cuci hingga bersih, lalu parut dan juga ambil airnya dengan cara diperas. Bisa juga Anda tambahkan 2 buah sendok makan madu asli guna menambah rasa manis. Minumlah secara rutin sehari 3 kali hingga sembuh.

 

  1. Jus Mengkudu

obat alami penyakit jantung

Mengkudu (Morinda citrifolia) merupakan salah satu tanaman yangdapat digunakan sebagai obat untuk penyakit jantung. Memiliki kandungan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan serangan jantung maupun kanker. Nah untuk membuat jus mengkudu adalah gunakan buah mengkudu yang telah matang, bilas hingga bersih lalu dapat kamu haluskan dengan blender. Lakukan secara rutin untuk mendapat kesembuhan.

 

  1. Kunyit

kunyit

Kunyit (Curcuma longa Linn) adalah salah satu tanaman rempah rempah dan juga bahan obat alami. Kunyit ini berguna untuk melarutkan kolesterol jahat yang menyumbat aliran peredaran darah sehingga menjadi salah satu faktor dimana sering terjadinya serangan jantung secara mendadak. Cara menggunakan kunyit sebagai obat adalah siapkan 4 buah kunyit, kemudian parut, lalu campurkan pada air panas sekitar setengah gelas lalu aduk hingga 30 menit. Kemudian saringlah agar air dan juga kunyit parut terpisah, lalu tambahkan madu sekitar 2 sendok makan. Lakukanlah secara rutin.

Demikianlah beberapa bahan untuk dapat dijadikan obat alami penyakit jantung. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi Anda yang ingin mengobati sekaligus mencegah penyakit jantung. Selain itu, berolahragalah dan juga kurangi makan makanan yang mengandung kolesterol dan ganti dengan pola makan sehat serta kurangi berpikir yang berat hingga menimbulkan depresi.

Jual Herbal Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*