Obat Sakit Gigi Berlubang Yang Terbukti Manjur

Obat Jerawat
obat sakit gigi alami

Infotentangkesehatan.comKali ini penulis akan membahas tentang obat sakit gigi berlubang yang sudah terbukti khasiatnya. Untuk kamu yang sudah pernah merasakan sakit gigi pasti mengetahui benar bagaimana rasanya tersiksa oleh rasa sakit gigi tersebut. Sakit gigi memang sangat menyiksa bagi penderitanya, tidak bisa makan, sudah berbicara, merasakan sakit yang amat sangat dan lain sebagainya. Ada banyak penyebab dari sakit gigi, antara lain karena terlalu sering makan makanan yang manis, salah dalam menyikat gigi dan lain sebagainya.

Untuk gigi berlubang pada umumnya menyerang gigi graham. Itulah yang menyebabkan kamu jadi susah untuk mengunyah makanan. Apabila gigi berlubang kamu sudah terlalu besar, sebaiknya kamu membawanya ke dokter. Tetapi sebelum anda sempat berobat ke dokter ada baiknya kamu mencoba obat sakit gigi berlubang alami yang sudah terbukti manjur ini.

 

OBAT SAKIT GIGI BERLUBANG ALAMI

  • Jeruk Nipis

Jeruk nipis dapat dijadikan obat sakit gigi berlubang secara alami. Cara penggunannya adalah coba kamu teteskan perasan air jeruk nipis pada gigi yang berlubang. Kamu akan merasakan rasa perih, tetapi setelah itu rasa sakit gigi kamu akan segera hilang. Kandungan vitamin C ini yang membuat sakit pada gigi berlubang kamu menjadi sembuh.

  • Cengkeh

Cengkeh ini memiliki kandungan anti inflamasi, anti bakteri dan juga bersifat sebagai anesti yang bisa menyembuhkan luka dan membunuh kuman yang ada pada gigi yang berlubang. Caranya kamu bisa teteskan minyak cengkeh pada segelas air, lalu kemudian air tersebut kamu jadikan sebagai obat kumur. Atau bisa juga dengan cara lain, yaitu meneteskan minyak cengkeh pada kapas kemudian menempelkan pada bagian gigi yang berlubang.

  • Garam

Untuk obat sakit gigi yang ini memang sudah terkenal ditengah-tengah masyarakat kita untuk dijadikan obat sakit gigi yang berlubang. Garam memiliki kandungan yodium, zat inilah yang bisa menghilangkan rasa sakit pada gigi yang berlubang tersebut. Caranya kamu bisa berkumur-kumur dengan menggunakan air hangat yang sudah dicampurkan dengan garam, lakukan secara berulang beberapa kali maka rasa sakit tersebut perlahan akan mulai hilang.

Baca Artikel lainnya : CARA MENYEMBUHKAN ASAM URAT DENGAN EFEKTIF DAN AMAN

  • Lada

Caranya kamu bisa mengambil lada, lalu dicampurkan dengan sedikit garam. Berilah sedikit air lalu aduk sampai berbentuk pasta. Lalu oleskan pasta tersebut pada bagian gigi yang berlubang. Diamkan beberapa menit, setelah itu kumurlah dengan air bersih. Lakukan secara berulang sampai rasa sakit gigi kamu hilang.

  • Bawang Merah

Bawang merah memiliki sifat anti mikroba dan juga anti septic, sehingga bisa kita gunakan sebagai obat sakit gigi alami pada gigi yang berlubang. Caranya kamu bisa ambil 1 siung bawang merah, kupas kulitnya, kemudian kamu kunyah sampai halus didalam mulut. Jika kamu tidak bisa mengunyak bawang merah tersebut, kamu bisa menghaluskannya dengan blender lalau dioleskan pada bagian gigi yang berlubang.

  • Daun Jambu Biji

Untuk menjadikan daun jambu biji sebagai obat sakit gigi berlubang, kamu bisa mengunyah daun jambu biji tersebut, tetapi sebelumnya dibersihkan terlebih dahulu dengan air bersih. Atau bisa juga kamu menumbuknya hingg halus kemudian dioleskan pada gigi yang berlubang.

  • Biji Asam jawa

Untuk mengobati rasa sakit gigi berlubang dengan menggunakan biji asam jawa, caranya sangat mudah. Sangrailah beberapa biji asam jawa beberapa menit sampai kering, kemudian haluskan dengan cara ditumbuk atau menggunakan blender. Kemudian oleskan pada bagian gigi yang berlubang. Diamkan beberapa saat dan kumur-kumurlah dengan air bersih.

Demikian beberapa obat alami untuk mengatasi rasa sakit pada gigi berlubang, kamu bisa lakukan secara berulang-ulang sampai sakit gigi kamu sembuh. Untuk menjaga kesehatan gigi jangan lupa untuk rajin-rajin menggosok gigi minimal 2 kali sehari, agar gigi bersih dan terawat.

Jual Herbal Online

1 Comment

  1. selain bahan diatas, bawang putih juga bisa mengatasi sakit gigi karena berlubang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*