Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bahan Alami, Sehat, dan Cepat

Obat Jerawat
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Bahan Alami, Sehat, dan Cepat

Infotentangkesehatan.id – Anda memiliki berat badan yang tidak ideal? Atau merasa kurang percaya diri dengan berat badan Anda sekarang? Ingin melakukan diet ketat namun takut akan resiko yang akan Anda derita ketika melakukan diet? Nah ada beberapa cara menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan cepat. Dijamin berat badan Anda akan berkurang apabila Anda menjalankan diet dengan cara alami serta sehat ini. Menggunakan bahan bahan alami sebagai penurun berat badan Anda sehingga dapat dipastikan bahwa tidak akan memiliki efek samping apapun terhadap kesehatan Anda. Jadi Anda tak perlu ragu guna melakukan diet dengan menggunakan bahan alami ini.

Namun, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dengan waktu yan singkat, dirasa tidaklah mungkin dapat diraih tanpa sebuah usaha yang tepat pula, maka kerutinan memakan buah buahan dan juga sayur serta olahraga setiap harinya akan membantu Anda dalam hal menjaga dan mengurangi berat badan Anda sehingga berat badan Anda akan kembali ideal. Ada beberapa bahan yang dapat digunakan untuk cara menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan cepat yakni;

  1. Campuran jeruk nipis, kapur sirih, dan minyak kayu putih
cara menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan cepat
Kapur Sirih

Bahan bahan seperti jeruk nipis, kapur sirih, dan minyak kayu putih ini dipercaya dapat menurunkan berat badan secara alami sehingga tidak memiliki efek samping bagi Anda yang menggunakan ketiga bahan ini. Caranya pun juga sangat mudah. Sediakan wadah guna sebagai media pencampuran ketiga bahan tersebut. Lalu, siapkan air perasan jeruk nipis dan kapur sirih sekitar 1 sendok teh dan juga 1 sendok makan minyak kayu putih. Tuangkan ke dalam wadah dan juga aduk hingga merata. Lalu oleskan pada permukaan perut hingga merata. Diamkan ramuan tersebut hingga mengering. Dan yang terakhir, gunakanlah korset di pinggang Anda.

  1. Perpaduan teh hangat dengan jeruk nipis
cara menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan cepat
Teh Hijau dengan Campuran Jeruk Nipis

Meminum teh juga dapat dipercaya dapat menurunkan berat badan loh. Dan untuk mendapat hasil diet yang maksimal, maka campurlah dengan air dari jeruk nipis. Perpaduan yang dapat Anda nikmati antara teh hangat dengan air jeruk nipis. Ramuan ini dapat Anda lakukan secara rutin 2 kali sehari agar berat badan Anda dapat menyusut tanpa ada resiko berbahaya. Caranya cukup mudah yakni siapkan teh hangat tanpa ada tambahan gula. Siapkan juga air perasan dari jeruk nipis.  Lalu, campurkan air perasan jeruk nipis kedalam teh hangat Anda kemudian aduk hingga merata.

  1. Meminum teh hijau

 

cara menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan cepat
Teh Hijau

Baca Artikel Lainnya : 10 Tips Diet Sehat dan Aman

Teh hijau merupakan tanaman alami yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan karena terdapat kandungan zat polifenol yang berfungsi  sebagai penangkal radikal bebas yang dapat melemahkan kekebalan tubuh dan juga dapat mengurangi lemak dalam tubuh Anda. Perbandingannya adalah dengan meminum sekitar 150 ml teh hijau dapat membakar kalori 25 hingga 30 kalori dalam tubuh. Jadi teh hijau ini sangat efektif bagi Anda yang ingin diet dengan bahan alami dan menginginkan hasil diet dengan waktu yang sangat singkat. Caranya pun cukup mudah. Siapkan teh hijau yang telah diolah, lalu masukkan teh hijau dalam gelas. Kemudian tuangkan air sekitar 80 hingga 90 derajat celcius. Diamkan sekitar 2 hingga 3 menit agar zat zat yang terkandung dalam teh hijau tidak hilang. Lalu minumlah secara perlahan lahan. Agar mendapatkan hasil diet yang maksimal dengan teh hijau, maka minumlah teh hijau ini 2 kali sehari setiap harinya.

Setelah Anda menyimak cara menurunkan berat badan secara alami, sehat, dan cepat, maka ada beberapa pantangan pantangan yang harus Anda hindari diantaranya adalah jangan minum terlalu banyak ketika selesai makan, jangan tidur setelah makan karena tubuh butuh waktu sekitar 4 jam untuk mencerna makanan, dan jalani hidup sehat dengan sering berolahraga dan mengubah pola makan Anda untuk menjaga berat badan tubuh Anda.

Jual Herbal Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*